Sukses

Punya Barang Mewah, Asisten Raffi Ahmad Pilih Tinggal di Kontrakan Kecil

Liputan6.com, Jakarta - Dalam konten terbaru di saluran YouTubenya Rans Entertainment, Raffi Ahmad pergi ke rumah asisten pribadinya, Merry. Asistennya itu sudah bekerja hampir 10 tahun bersama Raffi.

Rumah asisten Raffi Ahmad terletak di sebuah kawasan kecil di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dalam video tersebut, Merry tampak antusias karena dikunjungi oleh Raffi dan istrinya, Nagita Slavina.

Setibanya di rumah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun melihat satu persatu barang-barang yang dimiliki asistennya itu. Salah satunya adalah tas Louis Vuitton yang harganya sekitar Rp 30 juta.

"Iya ini kan dibeliin bos pas lagi di Paris waktu itu," ucap Merry dalam video yang diunggah pada Jumat (5/4/2019) tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Sepatu Bermerk

Tak hanya tas senilai puluhan juta rupiah, Merry juga memiliki berbagai pasang sepatu bermerk. Mulai dari Nike hingga New Balance. Raffi Ahmad pun dibuat takjub dengan sepatu-sepatu yang dimiliki sang asisten.

"Gila sepatunya banyak banget nih ada berapa pasang tuh," imbuh Raffi Ahmad sembari menghitung jumlah sepatu Merry.

3 dari 3 halaman

Harga Kontrakan

Ayah Rafathar Malik Ahmad itu kemudian penasaran berapa harga sewa kontrakan yang sudah enam tahun ditempati oleh Merry tersebut.

"Ini perbulannya Rp 1 juta bos. Tapi itu belum termasuk listrik sama air. Kalau bersih sama semuanya ya sekitar 1,4 juta lah," ujar sang asisten.

Loading
Artikel Selanjutnya
Benarkah Nagita Slavina Hamil, Begini Jawaban Raffi Ahmad
Artikel Selanjutnya
Nyanyian Prilly Latuconsina, Andhika Pratama dan Raffi Ahmad Buka IBOMA 2019