Sukses

Red Velvet Akan Nyanyikan Lagu Ellie Goulding dengan Bahasa Korea

Red Velvet akan berkolaborasi dengan Ellie Goulding.

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar Red Velvet siap-siap bergembira. Pasalnya para Reveluv, sebutan fans Red Velvet, akan disuguhkan kolaborasi spesial idolanya dengan para penyanyi dunia.

Melansir Soompi, grup beranggotakan Irene, Joy, Wendy, Seulgi, dan Yeri ini akan berkolaborasi dengan penyanyi Ellie Goulding. Meskipun bukan berkolaborasi untuk lagu baru, tetapi Red Velvet akan menunjukkan vokal unik mereka.

Lagu kolaborasi mereka merupakan remix dari salah satu lagu andalan Ellie Goulding, yakni "Close to Me" yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Dirilis Jumat (5/4/2019), Red Velvet akan menyanyikan lirik lagu tersebut dengan bahasa Korea.

Hal ini dilakukan untuk menambah lagu tersebut agar melodinya terdengar lebih catchy dan memberi penyegaran. Keunikan Red Velvet tentu saja akan sempurna dengan suara unik khas Ellie Goulding. (Deti Mega Purnamasari/JawaPos.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini