Sukses

Susul Ninda, Dayat Tersingkir dari LIDA 2019 Top 16 Grup 2 di Indosiar

Dukungan pemirsa LIDA 2019 di Indosiar untuk Dayat berada di posisi terendah.

Liputan6.com, Jakarta - Enam belas Duta telah terpilih untuk terus bersaing di babak Top 16 LIDA 2019. Dengan semakin mengerucutnya kompetisi, tuntutan Dewan Juri pun semakin tinggi untuk penampilan setiap peserta.

Pada episode sebelumnya, Ninda (Jawa Tengah) menjadi peserta pertama yang tersingkir di babak Top 16 LIDA 2019. Giliran Grup 2 yang tampil pada episode Senin (1/4/2019) malam tadi yang telah memperebutkan tiket menuju babak selanjutnya hingga keluar sebagai Juara LIDA 2019.

Cut (Aceh), Dayat (Bali), Puput (Sulawesi Selatan), dan Sheyla (Maluku) telah menyiapkan strategi terbaiknya untuk meluluhkan hati Dewan Juri dan seluruh penonton Indosiar. Puput (Sulawesi Selatan) menjadi peserta pertama yang tampil di Konser LIDA 2019 Top 16 Grup 2. Menyanyikan lagu “Janji”, Puput berhasil memikat hati seluruh Panel Provinsi dan Dewan Juri.

Lima lampu biru diraih Puput atas penampilannya. Nassar mengaku bangga dengan penampilan Puput, “Saya bangga melihat penampilan kamu malam hari ini karena kamu menyanyikan lagu tadi dengan sepenuh hati”, tutur Nassar di panggung LIDA 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lima Lampu Biru

Tidak mau ketinggalan untuk mencuri hati seluruh Dewan Juri, Dayat (Bali) suguhkan lagu “Kiblat Cinta” dinyanyikan dengan syahdu oleh Dayat dan semua lampu biru kelima juri pun menyala. Bahkan Zaskia Gotik memberikan standing ovation untuk penampilan Dayat. Begitupun dengan Dewi Perssik yang memberikan pujiannya.

“Kamu itu luar biasa sekali, dapat menyampaikan lagunya dengan tulus, pokoknya kamu memiliki kualitas yang sudah bagus”, puji Dewi Perssik.

 

3 dari 3 halaman

Tak Cukup

Sayangnya penilaian Dewan Juri bukan menjadi satu-satunya faktor penentu kelanjutan nasib peserta di panggung LIDA 2019. Meski Dayat (Bali) telah memberikan kemampuan terbaiknya dan Dewan Juri pun menyukai penampilannya, namun dukungan pemirsa untuk Dayat berada di posisi terendah. Sehingga Dayat (Bali) menjadi peserta kedua yang tesenggol di babak Top 16 LIDA 2019.

Berikutnya menjadi giliran Grup 3 Top 16 LIDA 2019 akan berjuang keras untuk mencuri perhatian Dewan Juri dan seluruh penonton Indosiar. Mereka adalah Faul (Aceh), Hanan (Jawa Barat), Kiki (Kepulauan Riau), dan Vita (Lampung). Saksikan Konser LIDA 2019 Top 16 Grup 3 pada hari Kamis (4/4/2019) pukul 18.30 WIB, di Indosiar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini