Sukses

Lihat Gempi Menyanyi, Rafathar Menahan Tangisan

Liputan6.com, Jakarta - Pemandangan menggemaskan kembali ditunjukkan oleh Rafathar terhadap Gempita Nora Marten, putri dari Gisella Anastasia dan Gading Marten. Saat itu, Gempi berkesempatan untuk mengisi acara ulang tahun sebuah stasiun tv swasta bersama Gisella Anastasia.

Gempi menyanyikan lagu "Keluarga Cemara" bersama dengan Gisella Anastasia, sang ibunda tercinta. Rafathar yang berada di belakang panggung tak mau melewatkan kesempatan tersebut.

Rafathar sangat fokus memperhatikan penampilan Gempi dan Gisella Anastasia. Pemandangan tersebut tersaji di vlog Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rans Entertainment pada Minggu (31/3/2019).

"Terima kasih mama, terima kasih papa, untuk tampil perkasa bagi kami putra putri yang siap berbakti," kata Gempi dari atas panggung.

 

2 dari 3 halaman

Ingin Menyusul

Dalam video tersebut, Rafathar terlihat sangat menghayati penampilan Gempi. Bahkan, mata Rafathar terlihat begitu berkaca-kaca menahan tangis.

Rafathar sempat ingin menyusul Gempi dan Gisella ke atas panggung. Sayangnya hal itu urung terjadi karena tidak mendapat izin dari panitia penyelenggara.

 

3 dari 3 halaman

Doa

Raut kesedihan Rafathar semakin terlihat saat sang ayah, Raffi Ahmad, yang saat itu menjadi MC acara tersebut naik ke atas panggung dan memberikan doa untuk Gempi, Gisella Anastasia, dan Gading Marten. Rafathar terlihat begitu menghayati.

"Gisel, tadi kan Gisel nyanyi harta yang paling berharga adalah keluarga. Kita doakan selalu buat Gisel, buat Gempi, buat Gading, apapun yang terjadi, mereka berhak untuk berbahagia," kata Raffi Ahmad.

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Raffi Ahmad Rayakan Ultah Rafathar Tanpa Kemewahan
Artikel Selanjutnya
Cuma Pakai Tenda, Ulang Tahun Anak Raffi Ahmad Digelar Sederhana