Sukses

Kepolisian LA Merilis Foto Terduga Pelaku Pembunuh Nipsey Hussle

Kepolisian LA juga merilis detik-detik penembakan Nipsey Hussle.

Liputan6.com, Los Angeles - Kepolisian Los Angeles meminta bantuan masyarakat mencari terduga pelaku pembunuh Nipsey Hussle yang masih buron. Untuk memudahkan masyarakat, kepolisian merilis foto dan identitas pria bernama Eric Holder tersebut di akun Twitter resmi mereka, Selasa (2/4/2019).

"Eric Holder dicari atas pembunuhan dalam penembakan Nipsey Hussle. Dia terakhir terlihat dengan mobil Chevy Cruze CA empat pintu [keluaran tahun] 2016 dengan nomor polisi 7RJD742," begitu isi pengumumannya.

Kepolisian LA juga mengimbau agar masyarakat yang memiliki informasi mengenai keberadaan terduga pembunuh Nipsey Hussle ini mengontak pihak yang berwenang.

Tak hanya foto Eric Holder, kepolisian juga merilis detail detik-detik penembakan Nipsey Hussle.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kronologi Kejadian

Dalam keterangan tertulis tersebut, kepolisian menyebut pada 31 Maret 2019 pukul 03.20 sore, tiga pria dewasa berdiri di depan pusat perbelanjaan di West Slauson Boulevard.

Eric Holder kemudian terlihat mendekati ketiganya dan menembak para korban berkali-kali. Ketiga korban kemudian ambruk ke tanah.

Terduga pelaku pembunuhan yang berusia 29 tahun ini kemudian lari menuju sebuah jalan kecil, tempat mobil Chevy Cruze yang tengah menunggunya.

Ia kemudian masuk lewat pintu penumpang. Mobil yang disopiri seorang wanita tersebut kemudian kabur dari tempat kejadian.

3 dari 3 halaman

Penyebab Kematian Nipsey Hussle

Sementara itu, penyebab kematian Nipsey Hussle telah diungkap. Petugas forensik yang dihubungi E! News menyebutkan bahwa ia meninggal akibat luka tembak di kepala dan badannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.