Sukses

Lelucon April Mop Justin Bieber Bikin Kesal Para Seleb Hollywood

Tak sedikit seleb Hollywood yang tertipu dengan jebakan April Mop Justin Bieber ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber rupanya punya persiapan penuh dalam menyambut April Fools alias April Mop yang jatuh setiap 1 April. Ia bahkan berkomplot dengan sang istri, Hailey Bieber, untuk mengibuli penggemar dan orang-orang yang dikenalnya.

Awalnya, Justin Bieber mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya, pada Selasa (2/4/2019) pagi waktu Indonesia. Bukan foto sembarangan, ini adalah foto hasil USG yang memperlihatkan janin di dalam rahim.

Untuk makin meyakinkan orang-orang, Justin Bieber lantas mengunggah foto Hailey yang terlihat seperti sedang mendapat penanganan medis. Model berambut pirang tersebut tampak setengah berbaring di ruang pemeriksaan bersama beberapa orang yang mengenakan sarung tangan.

Baju wanita yang dinikahi Justin Bieber tahun lalu ini disingkap sehingga memperlihatkan perutnya.

"Kalau kamu pikir ini adalah April Mop," tulis Justin Bieber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

April Mop

Tapi tak lama kemudian, ia mengunggah foto lain yang menyerupai foto USG. Namun alih-alih memperlihatkan janin, foto ini justru menampilkan seekor anak anjing.

"Tunggu dulu, ya ampun itu kan,,,APRIL MOP," tulis Justin Bieber di unggahannya ini.

3 dari 3 halaman

Bikin Heboh

Rupanya tak sedikit yang tertipu dengan aksi Justin Bieber ini. Mereka langsung menyerbu kolom komentar di Instagram Justin Bieber. Ludacris misalnya, memberikan emotikon tangan yang sedang berdoa.

Kris Jenner sempat emosional mellihat foto ini. "Ugh aku benar-benar merinding....aku hampir nangis sampai akhirnya aku sadar ini hari apa," kata Kris Jenner.

Sementara itu, Ariana Grande sampai tak bisa berkata-kata. "Sksjsj no," tulisnya.

Ellen DeGeneres termasuk yang curiga dengan jebakan Justin ini. Di unggahan Justin yang pertama ia berkomentar, "Kalau sampai kamu membodohiku di April [Mop], semoga kamu dapat pertolongan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini