Sukses

3 Tahun Vakum, Atiqah Hasiholan Main Film Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Setelah tiga tahun vakum dari dunia film usai melahirkan buah cinta pertamanya dengan Rio Dewanto, Salma Jihane Putri Dewanto, Atiqah Hasiholan akhirnya kembali lagi ke dunia akting. Atiqah Hasiholan dipercaya bermain dalam film berjudul Mantan Manten.

Dalam film garapan Visinema Pictures ini, Atiqah Hasiholan akan beradu akting dengan Arifin Putra. Bagi Atiqah Hasiholan, ini saat yang tepat untuk dirinya kembali berkarya.

"Ini waktu yang tepat. Apalagi Salma sudah satu tahun sekarang," kata Atiqah Hasiholan ditemui di press screening film Mantan Manten di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019).

Tak hanya itu, film Mantan Manten dirasa punya nilai tersendiri buat Atiqah Hasiholan. Sebab film tersebut menggabungkan antara anak muda zaman sekarang dan dulu, sehingga membuatnya tertarik.

2 dari 3 halaman

Menarik

"Yang paling menarik, sekarang kan zaman modern segala sesuatunya serba cepat. Kita kalau ada masalah ungkapinnya di sosmed, bandingkan diri kita sama orang lain, yang ada masalahnya bukan selesai, malah tambah stres, iya kan?" ucap Atiqah Hasiholan.

3 dari 3 halaman

Pesan Moral

Banyaknya pesan moral ‎dalam film tersebut, membuat Atiqah Hasiholan ingin mau bermain film lagi. ‎‎"Kalau ini yang paling menarik kan bagaimana kita mengenal diri kita sendiri, salah satunya berkenalan dengan budaya kita sendiri. Kemudian filosofi-filosofi yang ada kita pegang, agama, budaya dan lain-lain," tuturnya.

"Dan menurut aku pribadi, terlepas dari digital yang super cepat tapi banyak juga merugikan orang juga, membuat orang merasa kehilangan jati dirinya sendiri," Atiqah Hasiholan mengakhiri.