Sukses

6 Film Hollywood Pilihan yang Tayang April 2019

Jakarta Para penggemar film Hollywood dipastikan akan bersorak menyambut datangnya bulan April. Pasalnya, sepanjang bulan ini ada banyak film Hollywood andalan studio besar yang akan ditayangkan di Indonesia.

Tak hanya dari segi jumlah, film Hollywood yang akan tayang pada bulan ini juga akan menampilkan genre yang beragam. Mulai dari film horor, superhero, hingga musikal. 

Tak sabar ingin membuat jadwal untuk nonton film? Simak daftar enam film Hollywood pilihan berikut ini:

1. Pet Sematary

Pet Sematary merupakan reboot dari film horor yang berjudul yang sama. Film garapan Kevin Kolsch dan Dennis Widmyer ini merupakan sebuah adaptasi dari novel yang ditulis Stephen King.

Novel horor berjudul sama ini ditulis pada tahun 1983. Sebelumnya, novel tersebut juga pernah di adaptasi menjadi film pada tahun 1989. Kali ini, Jason Clarke, John Lithgow, dan Amy Seimetz didapuk sebagai pemeran dalam film tersebut.

Kisah horor yang berfokus pada pekuburan yang bisa menghidupkan kembali hewan peliharaan yang mati ini akan tayang di Amerika Serikat pada 5 April 2019.

 

Simak berita menarik lain di JawaPos.com

 

2 dari 3 halaman

Shazam! dan Amazing Grace

2. Shazam!

Berkisah tentang seorang anak berusia 14 tahun yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi seorang superhero dengan meneriakkan satu kata. Shazam! akan tayang di AS mulai 5 April 2019.

3. Amazing Grace

Amazing Grace hadir mewakili genre musikal bulan ini. Film ini menampilkan kembali perjalanan penyanyi senior Aretha Franklin dari Gereja New Missionary Baptist di Los Angeles pada tahun 1972. Amazing Grace akan rilis di AS pada tanggal 5 April 2019.

3 dari 3 halaman

Hellboy, The Curse of La Llorona, dan Avengers: End Game

6. Hellboy

Pemutaran kembali film waralaba berbasis novel grafis ini menceritakan Hellboy yang bertempur melawan seorang penyihir. Hellboy akan tayang di AS mulai 12 April 2019.

7. The Curse of La Llorona

Film ini mengisahkan La Llorona, hantu yang menghantui anak-anak di tahun 70-an dan menyebabkan bahaya serius bagi ibu pekerja sosial dan anak-anaknya. Horor thriller The Curse of La Llorona akan dirilis di AS pada 19 April 2019.

8. Avengers: End Game

Film yang menjadi jawaban atas hilangnya sebagian anggota Avengers akhirnya rilis. Captain Marvel bergabung dengan sisa-sisa Avengers yang terpecah untuk mengembalikan keseimbangan ke alam semesta, dan tentu saja menyelamatkan superhero lainnya. Avengers: Endgame akan rilis di AS pada 26 April 2019.

 

Sumber: JawaPos.com/ Reporter : Yuliani