Sukses

Putri Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Raih 4 Emas di Ajang Gymnastic Bangkok

Donna Agnesia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Sabrina.

Liputan6.com, Jakarta Putri pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya, Sabrina, meraih prestasi membanggakan. Si bungsu dari tiga bersaudara ini mendapatkan medali emas di ajang Bangkok Moose Games 2019 yang baru diselenggarakan di Ibukota Thailand tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, Sabrina mendapatkan empat medali emas sekaligus di ajang ini. Donna Agnesia pun amat bangga pada pencapaian putrinya dan mengungkapkan kebahagiaannya lewat Instagram.

Pada postingannya, Donna Agnesia menunjukkan bagaimana putrinya kala bertanding. Ia pun tak hentinya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Sabrina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebanggaan

Kebanggaan luar biasa tampak dari postingan Donna di akun pribadinya. Ia gembira karena Sabrina bisa berprestasi di dunia olahraga, dunia yang juga dicintai oleh Donna dan Darius.

"She got 4 gold medals ????????????????at Bangkok Moose Games 2019 ????????????????Thank You Lord ????????????Congrats Chub ????????.It’s just a beginning ????????Jangan cepat berpuas diri yah sayank .. Semoga ini menjadi penambah semangat untuk terus berlatih & berprestasi lebih baik lg ????????????????????????????????.Terima kasih sudah membuat mama & papa bangga ???????????? GBU ??.Terima kasih utk semua coach di @gavrila_gymnastics yg sudah membantu Sabrina mempersiapkan diri untuk turnament ini ????????????.Juga bu @tantin_ambarwati yg selalu setia memdukung & menemani Chubby .. Sehat2 selalu yah ibu kasur kesayangan ????????.#indonesiangymnast #sabrinasinathrya #sinathryagirl #mynumber3 #mydaughter #proudmama #mygirl #gavrilagymnasticsclub," tulis Donna.

 

3 dari 3 halaman

Anak Nia Ramadhani

Pada ajang yang sama, anak Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie, Mikhayla Bakrie juga bertanding. Namun Mikhayla dan Sabrina berangkat dengan grup yang berbeda.

Mikhayla berhasil mendapatkan tiga medali emas dan satu medali perak di ajang ini. Namun grade Mikhayla dan Sabrina berbeda, tetapi mereka sama-sama membawa kebanggaan bagi Indonesia.

Semoga prestasinya di dunia senam Indonesia semakin meningkat. Congrats, Sabrina dan Mikhayla!

Sumber: Kapanlagi.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.