Sukses

Twit Aneh Nipsey Hussle Beberapa Jam Sebelum Tewas Ditembak

Tak sedikit yang mengaitkan twit ini dengan kematian Nipsey Hussle.

Liputan6.com, Los Angeles - Nipsey Hussle, rapper nomine Grammy Awards 2019, tewas ditembak pada Minggu (31/3/2019). Ia meninggal dunia pada usia 33 tahun.

Dilansir dari E! News, Senin (1/4/2019), beberapa jam sebelum tewas ditembak, Nipsey Hussle sempat membagikan satu kicauan janggal.

"Having strong enemies is a blessing (memiliki musuh yang kuat adalah sebuah berkah)," tulis pria bernama asli Ermias Asghedom ini.

Twit Nipsey Hussle ini langsung menarik perhatian warganet. Saat berita ini ditulis atau sekitar 8 jam setelah twit ini dibagikan, unggahan ini telah di-retweet lebih dari 112 ribu kali. Tak sedikit yang mengaitkan twit ini dengan kematian Nipsey Hussle.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rihanna dan Drake Ikut Berduka

Sementara itu, kematian Nipsey Hussle membuat sejumlah musikus dunia ikut berduka.

"Ini tak masuk akan! Jiwaku terguncang! Tuhan kumohon agar jiwanya beristirahat dengan tenang dan kumohon berilah kedamaian untuk orang-orang yang ia cintai," tutur Rihanna.

"Tak ada orang yang merendahkan namamu kamu adalah pria sejati bagi orang-orang di sekelilingmu dan kami semua," tutur Drake.

3 dari 3 halaman

Pelaku Penembakan

Sementara itu kepolisian masih mengejar pelaku penembakan Nipsey Hussle. Polisi mengidentifikasi bahwa terduga penembak adalah seorang pria kulit hitam.

Kepolisian masih menyisir daerah di sekitar lokasi kejadian untuk memburu pelaku dan orang lain yang diduga terlibat kejadian ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini