Sukses

Lihat Buku Nikah Saat Syuting, Hilda Vitria Mengaku Trauma

Hilda Vitria tampak sedang terlibat dalam adegan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Hilda Vitria dan Billy Syahputra dikabarkan sudah berakhir. Hilda pun masih berstatus istri Kriss Hatta yang ditegaskan melalui putusan di Pengadilan Tinggi Agama Bandung, Jawa Barat, Desember lalu.

Sidang mengenai perkara pembatalan perkawinan sempat diajukan Hilda Vitria. Berkali-kali ia melibatkan Billy Syahputra sebagai pendukung Hilda. Keduanya juga terlihat mesra saat sama-sama ingin mengalahkan Kriss Hatta di pengadilan.

Setelah tak terlihat bersama Billy Syahputra, Hilda Vitria memang jarang muncul di media sosial. Namun, kegiatannya sebagai seorang aktris tetap berjalan. Bahkan, baru-baru ini ia terlibat syuting FTV yang diabadikan melalui Instagram Stories.

Di situ, Hilda Vitria tampak sedang terlibat dalam adegan pernikahan. Setelah menyorot wajahnya, Hilda langsung mengarahkan kamera ke meja yang terdapat aktor lawan mainnya serta dua buku nikah untuk properti syuting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersangka

"Ini apaan nih? Bikin gue trauma aja buku nikah palsu?!" celetuk Hilda Vitria dengan suara lantang.

"Jadi kamu mau nikahin aku pakai buku nikah palsu? Kamu enggak takut jadi tersangka?" canda Hilda kepada lawan mainnya yang sedang dirias.

3 dari 3 halaman

Memalsukan Dokumen

Sebelumnya, Kriss Hatta mengaku pernah menikah dengan Hilda secara agama pada 2015. Namun, Hilda Vitria malah membantahnya. Sampai-sampai ia menuduh Kriss Hatta memalsukan dokumen pernikahannya. membuat Kriss sempat menjadi tersangka.

Hilda lantas mengajukan pembatalan pernikahan yang akhirnya digugurkan hakim. Namun begitu, Kriss Hatta memutuskan melayangkan gugatan cerai kepada Hilda pada Desember 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini