Sukses

Usai Debat Pilpres 2019, Rossa, Putri DA dan Kawan-Kawan Ademkan dengan Lagu Kemesraan

Debat Pilpres 2019 ditutup dengan penampilan Rossa dan kawan-kawan menyanyikan lagu Kemesraan.

Liputan6.com, Jakarta Debat Pilpres 2019 ke-empat baru saja selesai digelar. Debat tersebut digelar di Hotel Shangri La, Jakarta Pusat, pada Sabtu (30/3/2019) malam.

Debat Pilpres 2019 kali ini bertemakan Ideologi, Pemerintahan, Pertahanan dan keamanan, serta hubungan internasional. Kedua calon presiden yaitu Joko Widodo dan Prabowo Subianto telah saling mengutarakan visi misinya jika menjadi presiden periode 2019-2024 sesuai dengan tema yang telah ditentukan.

Sebelum debat Pilpres 2019 berlangsung, para hadirin di lokasi debat dihibur oleh Rossa yang membuka debat dengan lagu pembuka Indonesia Raya. Rossa Mengenakan gaun berwarna krem, dengan rambut disanggul, suara merdu Rossa memukau semua tamu undangan yang hadir, baik itu dari kubu Jokowi ataupun Prabowo Subianto.

Debat Pilpres 2019 ditutup dengan penampilan Rossa dengan lagu "Bagimu Negeri". Masih dengan busana yang dikenakan di awal segmen, Rossa tampil cantik memimpin menyanyikan lagu tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemesraan

Terlihat, seluruh hadirin yang hadir larut dalam lantunan dari Rossa. Di belakang Rossa, tampak kedua calon presiden yaitu Jokowi dan Prabowo saling bercengkrama memperlihatkan keakraban.

Tak selesai sampai di situ, hadirin juga disuguhkan dengan penampilan Putri DA, Aulia DA, Rara LIDA, dan Rossa yang menyanyikan lagu "Kemesraan".

Penampilan mereka semakin menghangatkan suasana di lokasi debat. Ditambah lagi dengan latar belakang big screen yang menampilkan foto-foto momen kebersamaan Jokowi dan Prabowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini