Sukses

Dijual hingga Rp 2,5 Juta, Tiket Konser Westlife di Indonesia Ludes

Seluruh tiket online untuk konser Westlife di Indonesia tahun ini sudah habis terjual.

Liputan6.com, Jakarta - Animo pencinta musik pop di Indonesia terhadap konser Westlife tahun ini tampak menggebu-gebu. Setidaknya, itulah yang terlihat kala kita memeriksa harga dan jumlah karcis masuk yang dijual di Tiket.com.

Menyusuri situs penyedia tiket tersebut, tampak bahwa seluruh tiket online untuk konser Westlife di Indonesia ini sudah habis terjual. Padahal, tiket konser yang terdiri dari enam kelas tersebut, dijual dari harga Rp 750 ribu sampai Rp 2,5 juta.

Tiket online kelas Diamond VVIP yang dijual Rp 2,5 juta sudah ludes tak tersisa sama sekali. Namun begitu, para penggemar yang kehabisan tiket online masih bisa membelinya secara offline di gerai Full Color Entertainment maupun salah satu minimarket terkemuka.

Tentunya, dalam konser yang akan digelar pada 7 Agustus 2019 di Indonesia Convention Exhibition - ICE BSD City, Tangerang, Banten, Westlife tak hanya membawakan lagu-lagu hits lawas. Mereka juga akan memperkenalkan tembang terbarunya, "Hello My Love".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konser Reuni Pertama

Kunjungan Westlife ini sekaligus bagian dari The Twenty Tour yang digelar di berbagai negara di Asia. Negara-negara selain Indonesia yang akan dihampiri adalah Thailand, Macau, Taiwan, Filipina, Malaysia, dan Singapura.

Konser Westlife The Twenty Tour 2019 ini akan menjadi konser reuni pertama mereka sejak penampilan konser terakhirnya di Croke Park Dublin, Irlandia, pada 23 Juni 2012 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini