Sukses

Main Film Si Doel The Movie 2, Maudy Koesnaedi Sebal

Maudy Koesnaedi harus tetap menjaga karakternya yang pendiam.

Liputan6.com, Jakarta - Maudy Koesnaedi masih didapuk memerankan Zaenab dalam film Si Doel The Movie 2. Ia mengaku kesulitan dalam menjaga emosi yang harus dibangun dari awal hingga syuting selesai.

Bila saat pemain lain sedang melawak, Maudy Koesnaedi harus tetap menjaga karakternya yang pendiam.

"Zaenab dikasih adegan situasi yang lucu. Maksudnya ketika orang-orang pada ngelucu, Zaenab tetep sedih. Itu kan sebel ya. Padahal pengin ikut ketawa juga. Zaenab tetep lempeng gitu deh," ujar Maudy Koesnaedi, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelisah

Tak hanya itu, Maudy Koesnaedi juga merasakan perasaan yang berkecambuk saat berperan sebagai Zaenab.

"Aku syuting kedua ini berkecamuk. Perasaannya gelisah banget, pas lagi syuting di sini tuh berasa uuh, gitu-gitu lah pokoknya kecamuk banget," papar Maudy Koesnaedi.

 

3 dari 3 halaman

Sosok Sentral

Kegelisahan yang dirasakan ibu satu anak ini lantaran perannya sebagai Zaenab menjadi sosok sentral dalam film Si Doel The Movie 2 ini.

"Kalau di Doel pertama kan konfliknya di Sarah. Di sini memang jatahnya Zaenab, kayaknya mesti kerja di sini. Jadi ya memang banyak di Zaenab sih," imbuhnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.