Sukses

Dua Tahun Vakum, Regina Ivanova Kembali dengan Lagu Baru

Regina Ivanova kembali mengeluarkan single terbaru yang diberi judul Selamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Regina Ivanova menepi dari panggung musik selama dua tahun. Dalam kurun waktu tersebut, ia sama sekali tak menelurkan karya apapun.

Terakhir kali, Regina Ivanova merilis single berjudul "Dibawa Happy Aja", tepatnya Juli 2016 silam.

Namun di 2019, Regina Ivanova kembali mengeluarkan single terbaru yang diberi judul "Selamanya". Lagu yang ditulis oleh Ramadhan Handyanto Jiwatama bersama Asta Andoko itu dirilis di bawah bendera Universal Music Indonesia.

Lagu "Selamanya" seolah membawa Regina Ivanova kembali kepada jalur dari warna musiknya, yakni pop ballad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warna Vokal Regina Ivanova

Sebuah lagu pop ballad dengan mid tempo, yang mengedepankan pada kualitas dari karakter suara Regina Ivanova yang sangat khas dan mumpuni. 

Aransemen yang disajikan Regina Ivanova dalam lagu ini sangat sederhana namun enak didengar. Tidak banyak suara bunyian dari instrumen yang menyulitkan telinga untuk mencernanya.

 

3 dari 3 halaman

Sendu

Suara piano mendominasi aransemen lagu "Selamanya" menandakan bagaimana lagu ini mengalir dengan sangat nyaman. Adanya bunyian dari violin juga menambah rasa sendu nan menenangkan dari sebuah lagu yang bertemakan cinta ini.

Dari segi lirik, siapapun yang mendengar pasti akan memahami bagaimana lagu ini menceritakan sebuah kebahagiaan yang menyelimuti dari sepasang kekasih yang akhirnya bersama untuk selamanya, setelah sekian lama menjalin cerita cinta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini