Sukses

Sahabat Ungkap Kehebohan Aktivitas Mesra Lucinta Luna dan Suami

Liputan6.com, Jakarta Diam-diam Lucinta Luna dikabarkan telah menikah. Ia telah dipersunting oleh pria berkebangsaan Filipina bernama Bee, beberapa waktu lalu. 

Usai menikah, di media sosial Lucinta Luna sempat bercerita tentang malam pertama yang dilaluinya bersama sang suami. Ia mengaku melewati malam pertama sebanyak 10 ronde.

Sahabat Lucinta Luna, Kumalasari juga mengetahui hal ini. Ia mengaku dikirim dokumentasi malam pertama oleh wanita yang diisukan transgender tersebut.

"Itu benar banget. Aku kan ada grup ada fotonya juga, tapi aku kan enggak bisa kasih. Karena aku sudah dekat, dia (Lucinta Luna) anggap aku kakaknya," imbuh Kumalasari di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019).

  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Satu Hotel

Bahkan Kumalasari juga sempat mendengar aktivitas ranjang itu secara langsung. Kala itu, mereka berada di satu hotel yang sama di Bandung. 

"Kita habis check sound di salah satu klub di Bandung kemarin. Aku mau gym dulu, dia di kamar sama suaminya kan," jelasnya.

  

3 dari 3 halaman

Bukan Artis

Semantara itu, Lucinta Luna menuturkan bahwa suaminya bukan dari kalangan selebritas. Mereka menikah setelah berpacaran selama tiga bulan. 

"Aku sudah lelah pacaran dengan pengusaha, para aktor, jadi aku ingin mencari orang yang menengah ke bawah aja. Tapi dia punya penghasilan dan bisa menafkahi Lucinta," paparnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.