Sukses

Dicecar soal Dugaan Penggelapan Pajak, Ini Jawaban CEO YG Entertainment

Para pemegang saham YG Entertainment mengadakan rapat untuk menentukan nasib para petinggi agensi ini.

Jakarta Sejumlah skandal yang menyeret nama YG Entertainment membuat para pemegang saham agensi ini menjadi ketar-ketir. Mereka mengadakan rapat pemegang saham YG Entertainment ke-21 pada Jumat (22/3/2019), untuk menentukan nasib sejumlah petinggi perusahaan ini. 

Dilansir dari Soompi, rapat ini hanya berlangsung sekitar 15 menit. Keputusan yang diambil, Yang Min Suk dipertahankan sebagai CEO YG Entertainment.

Diputuskan juga bahwa Choi Sung Joon tetap akan menjabat sebagai direktur eksekutif, CEO Shanghai Fengying Business Consultant Partnership Ltd sebagai direktur utama.

Selain itu, CEO E.N Cast Jo Young Bong ditunjuk sebagai direktur utama baru YG Entertainment. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Bertemu Media

Sebelum rapat pemegang saham dimulai, Yang Min Suk sempat bertemu dengan media. Ia mengatakan sangat menaruh perhatian atas investigasi dugaan penggelapan pajak terhadap YG Entertainment. 

"Investigasi sudah dimulai oleh agensi investigasi terkait. Saya akan berpartisipasi dengan sebaik-baiknya," kata Yang Min Suk.

 

3 dari 3 halaman

Penggelapan Pajak

Media kemudian mencecarnya dengan pertanyaan soal dugaan penggelapan pajak dari kelab Love Signal yang dikabarkan sebagai miliknya dan kakaknya, Yang Hyun Suk. Sebagai catatan, Yang Hyun Suk adalah pendiri dan pemegang saham di YG Entertainment. 

"Maaf, itu sedang dalam proses investigasi," kata Yang Min Suk singkat.

Sumber: JawaPos.com/ Novianti Setuningsih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.