Sukses

Kartika Putri Ikut Fashion Show, Suami Mengizinkan?

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri mengejutkan publik ketika tampil di sebuah fashion show. Dia menjadi model dengan mengenakan dan memperagakan busana muslim syari. Seperti biasa, Kartika pun tampil cantik dalam balutan hijab berwarna hitam itu.

Tak dipungkiri jika sudah lama Kartika Putri tidak berlenggak-lenggok di atas catwalk. Hingga dirinya malah mengayunkan tangannya. Ya, meski begitu ia tetap bersyukur bisa mendapat kesempatan tersebut, apalagi mendapat restu sang suami.

"Kelamaan nggak fashion show pas kemarin malah tangannya ikutan ngayun. Alhamdulillah masih dikasih izin sama suami buat ikutan karena niatnya memang untuk mengajak semua muslimah untuk pede dan berani berpakaian syari dari sedini mungkin," ungkap Kartika Putri dalam postingannya di Instagram.

Memang ada alasan tersendiri baginya, ia memiliki niat baik untuk mengajak para wanita muslimah mengenakan pakaian syari. Tentu saja niatnya ini didukung oleh sang suami.

Sebagai istri, Kartika juga bersyukur miliki suami seperti Habib Usman. Pasalnya, Habib Usman adalah sosok pengayom keluarga. Ia berikan waktu untuk Kartika Putri untuk berproses menjadi muslimah yang lebih baik.

"Alhamdulillah juga suami masih memberikan aku waktu untuk berproses dalam hijrah," ucap wanita kelahiran Palembang itu.

 

2 dari 3 halaman

Minta Doa

Ia juga meminta doa agar dirinya bisa menjadi sosok yang selalu istiqomah. "Mohon doa dan dukungannya terus ya buat semuanya biar aku istiqomah dan lebih baik lagi, amin," lanjutnya.

Kartika Putri juga mengajak serta anak-anaknya untuk berjalan di atas catwalk. Ya, mereka tampil memukau dengan busana rancangan Ivan Gunawan.

 

3 dari 3 halaman

Kompak

Ibu dan anak ini juga kompak berikan senyuman pada semua yang hadir. Bahkan si kecil pun sampai melambaikan tangannya.

Mereka adalah anak-anak dari Habib Usman. Saat menikah dengan Kartika, kala itu Habib berstatus duda dengan tiga orang anak. Kehidupan mereka pun berjalan harmonis, Kartika juga begitu menyayangi anak dan suaminya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pesan Kartika Putri Usai Berlenggak-lenggok di Panggung Catwalk
Artikel Selanjutnya
Keindahan Grand Canyon Membuat Kartika Putri Belum Bisa Move On