Sukses

Foto-fotonya Dihapus Hilda Vitria, Billy Syahputra Buka Suara

Billy Syahputra tak menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Hilda Vitria.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria dikabarkan sedang tidak harmonis. Apalagi, kini Hilda Vitria telah menghapus semua foto-foto Billy Syahputra di akun Instagram miliknya.

Terkait hal itu, Billy Syahputra angkat bicara. Seharusnya hal itu ditanyakan kepada Hilda Vitria dan bukan kepada dirinya.

"Itu kan bukan instagram gue. Lu tanya sama Hilda kenapa foto-foto Bang Billy di Instagram Hilda dihapus, itu yang paling benar. Kenapa tanya gue," ujar Billy Syahputra, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Hapus Foto Hilda Vitria

Tak seperti Hilda Vitria, Billy Syahputra mengaku masih menyimpan foto-foto Hilda Vitria di akun Instagramnya. Tak satupun foto kebersamaannya dengan Hilda Vitria yang dihapus Billy Syahputra.

"Gue enggak hapus foto. Sebenarnya kalau kalian lihat di Instagram enggak ada foto-foto Hilda yang gue hapus. Masih ada terpampang nyata," lanjut Billy Syahputra.

3 dari 3 halaman

Masih Sayang

Diakui Billy, hingga saat ini dirinya masih sayang dan cinta dengan Hilda Vitria di tengah kabar ketidak harmonisan mereka. Apalagi mereka sudah tahunan menjalin asmara.

"Siapa sih yang enggak sayang sama pasangan. enggak mungkin lah kita punya pasangan udah menjalin hubungan bertahun-tahun kita enggak sayang. Cuma sesuatu hal yang pengin kita inginkan enggak mungkin. pasti rasa sayang, rasa nyaman, rasa cinta itu sudah pasti ada lah," papar Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini