Sukses

Hotman Paris Ingin Beli Jet Pribadi Seperti Milik Syahrini

Pengacara Hotman Paris ingin punya jet pribadi seperti kepunyaan Syahrini

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dikenal sebagai selebritis yang glamor, dan kerap memamerkan barang-barang mewah kepunyaannya

Tak hanya itu, Syahrini juga seringkali mengunggah foto ataupun video tengah berada di dalam pesawat jet pribadinya melalui media sosial.

Karena hal itu, pengacara kondang Hotman Paris mengaku tertarik melihat kehidupan mewah Syahrini. Terlebih kini dirinya telah menjadi istri dari pengusaha muda kaya, Reino Barack.

Bahkan Hotman Paris ingin memiliki pesawat jet pribadi sama seperti yang di miliki Syahrini.

"Hotman tertarik pesawat sejenis jet pribadi yg di pakai Syahrini! Hotman mau beli pesawat ini! Mau saingin Syahrini!!!Milik siapa? Ada Bos besar??? Berapa harga charter?? Apakah mampu Syahrini bayar? Pesawat ini yg sejenis dgn pesawat yg di charter Syahrini!," tulis Hotman Paris dalam keterangan video di Instagram, Rabu (20/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Investigasi

Nantinya Hotman Paris juga akan mencari tahu lebih dalam seperti apa kemewahan yang dimiliki syahrini. Ia juga akan menginvestigasi secara mendalam pesawat jet pribadi Syahrini melalui akun Youtube miliknya.

"Tunggu selengkapnya di my Youtube: hotman paris official! Coming soon hasil investigasi ku," tulis Hotman Paris.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Komentar beragam dituliskan warganet melalui kolom komentar unggahan video Hotman Paris. Kebanyakan mereka mendukung apa yang akan dilakukan oleh Hotman Paris.

"Woow, sikaaaaaaatt baang ampe tuntas 😆😆😆," komentar akun @ibifoodbybian.

"Kupas tuntas bang 😍 @hotmanparisofficial," tulis akun @elfonda_raka

"bang hotman sepertinya gk bisa nglupain syahrini deh....syahrini sllu d hati...😀," tulis akun @kililyani81g

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini