Sukses

Kedatangan TVXQ dan Super Junior ke Indonesia Disambut Histeris Penggemar

Liputan6.com, Jakarta - Dua boyband asuhan SM Entertainment, Super Junior dan TVXQ akhirnya singgah lagi ke Tanah Air. Mereka telah tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali pada Selasa (20/3/2019).

Dua anggota TVXQ, Yunho dan Changmin serta anggota Super Junior, Donghae, Leeteuk, Eunhyuk dan Shindong tiba di Bali pukul 17.00 WITA. 

TVXQ dan Super Junior kemudian meneruskan perjalanan ke Yogyakarta. Penggemar langsung menyambut kedatangan Yunho, Changmin, Leeteuk, Donghae, Eunhyuk dan Shindong dengan antusias.

Ada ratusan penggemar yang menanti TVXQ dan Super Junior di bandara.

 

2 dari 3 halaman

Sambutan Fans

Mereka datang mengenakan pakaian yang kasual. Sesekali Yunho, Changmin, Leeteuk, Donghae, Eunhyuk dan Shindong tersenyum kepada fans yang menyapa mereka.

Momen kedatangan dua boyband papan atas Korea Selatan ini juga dibagikan oleh penggemar mereka di media sosial. Seketika video tersebut menjadi viral dan menuai perbincangan hangat.

 

3 dari 3 halaman

Empat Hari di Yogyakarta

Rencananya TVXQ dan Super Junior akan berada di Yogyakarta pada 20-24 Maret 2019. Mereka akan syuting ke beberapa tempat di Yogyakarta untuk acara variety show.

Program tersebut kabarnya akan tayang di saluran YouTube SM Entertainment dan televisi. Namun Cassiopeia dan ELF--sebutan penggemar mereka-- tampaknya harus sedikit bersabar. Pasalnya program tersebut baru tayang pada September mendatang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kesehatan Bermasalah, Shindong Super Junior Ambil Cuti
Artikel Selanjutnya
Ini 4 Bukti Kim Heechul Super Junior Ngefans Berat dengan Momo Twice