Sukses

Terang-terangan Dekati Gisella Anastasia, Wijin: Ngapain Ngumpet?

Liputan6.com, Jakarta - Usai menjanda, Gisella Anastasia langsung menjalin kedekatan dengan pebasket nasional Wijaya Saputra (Wijin). Hal itu diketahui dari beberapa foto Gisel dan mantan kekasih Agnez Mo yang beredar di media sosial.

Kabar kedekatan Gisella Anastasia dengan Wijin, kali pertama diketahui ketika beredar foto keduanya sedang asyik rangkulan di sebuah mal. Meski sempat mengelak, namun kini mereka tak malu-malu lagi menunjukkan kedekatannya ke publik.

Gisella Anastasia juga baru-baru ini mengunggah foto bersama Wijin saat berada di dalam pesawat. Menurut Wijin, dirinya dan Gisella Anastasia memang benar sedang dekat. Oleh karenanya, Wijin merasa tak perlu malu lagi memamerkan kedekatan mereka.

‎"Ya namanya juga lagi (dekat) ngapain ngumpet-ngumpet," ujar Wijin ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019).

2 dari 3 halaman

Sama-Sama Single

Tak hanya itu, kepercayaan diri Wijin untuk berani tampil bersama Gisella Anastasia di muka publik, lantaran keduanya sama-sama single dan tidak berhubungan dengan siapapun.

Hal itulah yang me‎mbuatnya semakin berani tampil berdua. "Namanya kita sama-sama single ini," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Foto di Pesawat

Terkait foto bersama dalam pesawat, Wijin akhirnya buka suara. "Itu saya ada syuting offair sama Kak Rose, terus dia (Gisell) ada nyanyi offair di sana, terus dia datang temuin saya, gitu saja," kata Wijin.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gisella Anastasia Nyanyikan Lagu Cinta Untuk Wijin?
Artikel Selanjutnya
Gisella Anastasia Mulai Umbar Kedekatan dengan Wijin