Sukses

Bangganya Tika Ramlan Tampil di Dubai Modest Fashion Week

Tika Ramlan beruntung bisa tampil di ajang festival desain dunia, Dubai Modest Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Tika Ramlan mulai merambah dunia fashion semenjak memutuskan untuk berhijab dan vakum dari dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya. Mantan personil T2 itu kini lebih fokus untuk mendesain pakaian muslimah dari hijab sampai dengan baju syar'i.

Meski terbilang baru di dunia fashion, namun Tika Ramlan beruntung bisa tampil di ajang festival desain dunia, Dubai Modest Fashion Week, yang berlangsung pada 7-9 Maret 2019. ‎Buat Tika Ramlan, ini adalah pengalaman berharganya sepanjang berkarir di dunia fashion.

"Ini pengalaman pertama aku, apalagi aku baru di dunia fashion dan dimudahkan jalannya. Senang, bangga bisa mewakili Indonesia," ujar Tika Ramlan ditemui di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

Di perhelatan fashion muslim terbesar yang diikuti oleh 40 negara dan 26 desainer, Tika Ramlan memamerkan 10 desain baju syar'i buatannya. Busana-busananya bermotif kotak-kota dengan kombinasi warna cerah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sambutan Baik

"Kalau kebanyakan orang bikin motif bunga-bunga, kita mau yang baru dan segar akhirnya bertukar pikiran dengan suami dan pilih patren kotak-kotak, kita juga bikin patren bunga-bunga,"‎ ujar Tika Ramlan.

Sambutan baik didapatkan Tika Ramlan meski pertama kali tampil di Dubai Modest Fashion Week. Bahkan, 10 baju buatannya yang dipamerkan di perhelatan tersebut hampir semua diborong pengunjung.

"Dari 10 sisa 2. Alhamdulillah banyak yang suka," ujar Tika Ramlan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.