Sukses

Orangtua Dukung Hubungan Wijin dan Gisella Anastasia

Tanggapan orangtua atas hubungan Gisella Anastasia dan Wijin.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia dan Wijin memang sedang menjalin hubungan. Keduanya bahkan sudah terang-terangan bicara pada media tentang kedekatan yang sedang dijalani.

Namun saat ditanya lebih jauh, Wijin sendiri mengaku belum menyatakan perasaannya kepada Gisella Anastasia. Semuanya mengalir begitu saja.

"Zaman sekarang mana ada sih main tembak-tembakan lagi. Ayo, kalian juga gitu kan, mana ada sih tembak tembakan. Lagi dekat, lagi dekat kita," jelas Wijin di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Hubungan mereka berdua rupanya telah sampai ke pihak keluarga Wijin. Lantas, apakah kedua orangtua Wijin menyambut baik kedekatan mereka?

"Ya support dong berarti kalau enggak ada komentar," ucap dia sembari tertawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Dikenalkan

Namun Wijin rupanya belum memperkenalkan Gisella Anastasia pada orangtuanya secara resmi. Ia percaya waktu itu akan tiba, namun belum untuk saat ini.

"Paling nanti kalau memang berjalan dengan lancar kedepannya, siapa sih yang nggak mau kenalin. Saya sih ke depannya tipikal family man. Saya juga mau saya dekat sama siapa, keluarga saya juga bisa dekat sama dia," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.