Sukses

Begini Cara Wijin Mendekati Gisella Anastasia

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah resmi bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia kini memiliki hubungan spesial dengan pebasket Tanah Air, Wijaya Saputra, alias Wijin.

Kepada awak media, Wijin mengungkap bahwa dia lah yang memiliki ketertarikan lebih dahulu dengan Gisella Anastasia. Ia juga yang pertama kali mendekati penyanyi 27 tahun tersebut.

"Saya yang nyamperin. Dia kebetulan udah selesai kerja, dia lagi jalan-jalan di situ (mall) ya sudah aku samperin," ungkap Wijin di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

2 dari 3 halaman

Teman

Rupanya, sebelum menjalin hubungan khusus, Gisella Anastasia dan Wijin memang sudah saling mengenal dan berteman.

"Sebelum ini kan saya suka makan bareng, kadang berdua, kadang sama temen temen-teman. Gitu," papar mantan kekasih Agnez Mo tersebut.

3 dari 3 halaman

Awal Mula

Gosip ini berawal saat Gisella Anastasia tepergok menyaksikan pertandingan basket Wijin di Surabaya. Selang berapa pekan kemudian, Gisel dan Wijin tertangkap kamera jalan bareng di pusat perbelanjaan.

Yang terbaru, salah satu akun gosip kembali mengunggah video yang memperlihatkan Gisella Anastasia dan Wijin tengah berada di sebuah bandara. Warganet berasumsi, mereka sempat liburan bersama.

Loading
Artikel Selanjutnya
Orangtua Dukung Hubungan Wijin dan Gisella Anastasia
Artikel Selanjutnya
Wijin Berencana Nikahi Gisella Anastasia?