Sukses

Wijin Berencana Nikahi Gisella Anastasia?

Wijin dan Gisella Anastasia sedang menjalin kedekatan.

Liputan6.com, Jakarta - Pebasket berbakat, Wijaya Saputra alias Wijin tak menampik bahwa saat ini ia tengah menjalani hubungan dengan Gisella Anastasia. Kedekatan keduanya dimulai tak lama setelah Gisel resmi cerai dari Gading Marten.

Menariknya, mantan kekasih Agnez Mo itu bahkan menyebut bahwa hubungannya dengan Gisella Anastasia tidak main-main. Keduanya menjalani hubungan yang serius.

"Kalau sekarang ya kita lagi dekat, masalah serius atau enggak seriusnya, siapa sih yang enggak mau serius. Ya, kan? Toh salah apa, kita sama-sama single. Gitu," papar Wijin di Jakarta belum lama ini.

Dengan pernyataan itu, mungkin ada pihak yang penasaran, apakah Wijin berencana untuk menikahi Gisella Anastasia. Pebasket itu pun memberi jawaban.

"Ya kan baru dekat, gimana sih. Jalanin dulu aja. Ini kan kedepannya nggak ada yang tahu ya. Saya sih maunya baik baik aja. Ya kan," papar Wijin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Nembak

 Saat ditanya sejauh mana kedekatannya, mantan kekasih Agnez Mo itu enggan menjawab secara spesifik. Baginya, untuk membina hubungan spesial, tak mesti dikukuhkan dengan pernyataan cinta.

"Kita lagi dekat. Zaman sekarang mana ada sih main tembak-tembakan lagi. Ayok. Kalian juga gitu kan, mana ada sih tembak tembakan. Lagi dekat, lagi dekat kita," ia menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini