Sukses

Baru Cerai, Gisella Anastasia Bongkar Alasan Gampang Dekat dengan Wijin

Kata Gisella Anastasia soal hubungannya dengan Wijin.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia tengah menjalani hubungan dekat dengan mantan kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra alias Wijin. Keduanya bahkan sempat beberapa kali tertangkap kamera tengah jalan bersama.

Kepada awak media, Wijin pun tidak menampik bahwa sedang menjalin hubungan spesial dengan Gisella Anastasia. Kedekatan itu memang baru saja dimulai.

"Pokoknya lagi dekat (dengan Gisella Anastasia). Masalah nantinya gimana pokoknya doain aja," papar Wijin kepada wartawan di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sejumlah orang mungkin bertanya, mengapa Gisella Anastasia begitu cepat dekat dengan pria lain, padahal ia baru saja bercerai dari suaminya. Gisel dan Gading Marten resmi cerai pada Januari 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penjelasan

Terkait hal ini, Gisella Anastasia pun memberi penjelasan. Untuk urusan percintaan, ia memang tipikal orang yang cepat menutup lembaran yang lama.

"Aku orang yang paling tidak bisa berpalsu-palsu atau berbohong. Capek gitu loh. Aku memang enggak tahu musti malu atau bangga," paparnya dalam tayangan infotainment, Jumat (16/3/2019).

"Tapi memang dari dulu aku kalau relationship udah (selesai), aku memang udah gitu. Bukan tipikal yang mengurung diri, takut kenal ini, ini, enggak. Kalau dibilang cepat move on, sebenarnya bukan cepat-cepat banget juga," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.