Sukses

Choi Jonghoon Diperiksa Polisi karena Kasus Seungri

Choi Jonghoon dituduh ikut menyebarkan video seks dari rekaman kamera tersembunyi, terkait kasus grup chat Seungri dan Jung Joon Young.

Jakarta Kasus asusila yang menjerat Seungri juga melibatkan Choi Jonghoon. Mantan member FTISLAND itu mendatangi Kepolisian Metro Seoul, Sabtu (16/3/2019) untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka. Ia dituduh ikut menyebarkan video seks dari rekaman kamera tersembunyi, terkait kasus grup chat Seungri dan Jung Joon Young.

Mengenakan setelan hitam, Choi Jonghoon tiba pada pukul 10.00 waktu Korea. Sesaat sebelum masuk ke kantor polisi, Jonghoon sempat melayani beberapa pertanyaan wartawan yang telah menantinya dengan singkat.

"Hari ini aku akan diselidiki oleh polisi. Aku minta maaf karena telah membuat kontroversi," ujar Choi Jonghoon sepeti dilansir dari SBS News.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Insiden

Selain akan diperiksa terkait dengan penyebaran video tersebut, Jonghoon juga akan diselidiki terkait dengan insiden mengendara sambil mabuk yang dilakukannya 3 tahun lalu. Pasalnya Jonghoon dituduh telah meminta bantuan polisi untuk menutupi kasusnya tersebut agar tidak diketahui oleh media.

 

3 dari 3 halaman

Diperiksa

 

Sebelumnya, Seungri, Jung Joon Young, dan mantan CEO Yuri Holdings Yu In Suk, juga telah menjalani pemeriksaan di tempat yang sama pada Kamis (14/3) yang berakhir pada Jumat (15/3) pagi.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.