Sukses

Putri Titian Melahirkan Anak Kedua

Kabar gembira ini pertama kali diinformasikan oleh fotografer Diera Bachir.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Putri Titian melahirkan anak keduanya. Istri aktor Junior Liem ini melahirkan Jumat, (15/3/2019) dan orang pertama yang membagikan kabar ini adalah fotografer Diera Bachir.

Lewat Insta Story dan postingan di feed Instagram, Diera mengungkap proses kelahiran anak kedua Putri Titian dan Junior Liem. Namun dalam unggahannya, fotografer ternama di Indonesia ini tak memberikan banyak keterangan.

"Lil bundles of hope???? @putrititian @juniorliem by @childbirthphotography ???? #Childbirthphotography #childbirth #birthphotography #birthphotographyjakarta #birthphotographyindonesia," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajah Imut

Pada foto yang ia unggah, Diera menunjukkan sedikit dari wajah anak kedua Putri Titian dan Junior Liem. Bayi itu tampak sehat, berkulit putih bersih dan pipinya sudah tembem menggemaskan.

Namun Diera belum mengumumkan apa jenis kelamin anak kedua pasangan selebritis ini. Demikian pula dengan keterangan detail kelahiran si jabang bayi, yang belum diketahui kapan tepatnya ia dilahirkan hingga saat berita ini diturunkan.

 

3 dari 3 halaman

Dikonfirmasi

Sementara itu, sampai berita ini dirilis, Putri Titian dan Junior Liem masih belum posting apapun di Instagram mereka. Tian terakhir posting sekitar 20 jam sebelum kabar persalinannya muncul di media sosial.

Pada akun Junior Liem, postingan terakhir berlangsung pada enam hari lalu. Nyaris sepekan ia tidak mengunggah gambar apapun di Instagram, pun tak mengunggah proses persalinan Tian di Insta Story.

Sumber: kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.