Sukses

Kerispatih Bakal Reuni Lewat Konser Tak Lekang Oleh Waktu

Band Kerispatih akan konser dengan formasi awal.

Liputan6.com, Jakarta - Band Kerispatih akan menggelar konser bertajuk 'Tak Lekang Oleh Waktu'. Yang menarik dalam konser ini, Kerispatih akan tampil dengan formasi awal bersama Badai dan Sammy Simorangkir yang telah hengkang.

Badai, menjelaskan konser tersebut tercipta lantaran tak sedikit penggemar Kerispatih yang rindu melihat mereka dengan formasi awal. Terlebih banyak tembang-tembang hits Kerispatih yang masih merajai tangga lagu Indonesia.

"Sebenarnya permintaa konser sudah banyak sekali, namun baru bisa diwujudkan tahun 2019 ini. Kami kesulitan lebih ke masalah jadwal, terutama jadwal Sammy yang cukup padat sebagai penyanyi solo," kata Badai, mantan keyboardis Kerispatih, saat acara jumpa pers di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konser di 3 Kota

Nantinya, Fandy, vokalis Kerispatih baru akan bergantian dengan Sammy Simorangkir, melantunkan tembang-tembang hits sejak 2003 silam. Mereka berharap konser yang rencananya berlangsung di tiga kota, Semarang, Palembang dan Bandung ini dipadati para penggemar Kerispatih.

"Kemarin lagunya sudah dipilih. Kalau Sammy ada empat atau lima lagu, sedangkan Fandy ada lima. Nanti Sammy dan Fandy duet dua lagu, saya trio dengan Fandy dan Sammy. Dan duet sama Sammy satu lagu. Semua dibagi-bagi sesuai dengan kebutuhan," ungkap Badai.

3 dari 3 halaman

Berbeda

Badai menjanjikan Kerispatih akan memberikan sajian yang berbeda. Mereka akan menyajikan hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

"Kali ini kontennya lebih variatif aja. Mungkin akan terpikir Sammy main drum. Enggak ada yang tahu kan kalau dia seorang drummer? Jadi mungkin akan ditampilkan sisi lainnya seorang Sammy, Fandy, Kerispatih seperti apa. Mungkin Badai itu akan ada segmen apa, jadi luas banget kalau konsep tour ini, luas banget," papar Badai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.