Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 13 Maret 2019: Nek Wiwiek Kena Stroke

Orang Ketiga malam ini seru.

Liputan6.com, Jakarta Episode Orang Ketiga malam ini, Afifah dan Rangga ke rumah sakit. Dokter bilang, kondisi nek Wiwiek selain stroke sudah stabil dan bisa dirawat di rumah. Afifa dan Rangga lega. Aji sambut dengan senang. Jreeng! Indi yang masakin Aji nasi goreng buat sarapan kaget lihat nek Wiwiek sudah dibwa pulang. 

Sementara itu di episode Orang Ketiga juga, Putra di rumah tampak terus menatap foto Yuni dan Yura yang diambil selfie di saat terakhir. Putra sedih banget sampai air matanya menetes. Putra ingat Aris yang terakhir bersama istrinya. Putra mau cari tahu.

Putra datang ke kantor dan memanggil Aris. Dia mau bicara di ruangan Yuni. Putra tercekat menatap ruangan Yuni itu. Putra usap foto istri dan anaknya dengan penuh perasaan. Sampai akhirnya Putra nangis…

Aris juga tampak gemetar. Berkaca-kaca. Begitu banyak kenangan dengan Yuni di kantor ini… 

Dan Orang Ketiga seterusnya....

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aris Histeris

Aris keluar. Aris malah tendang ember pel OB nggak sengaja sampai air tumpah. Jreerng Aris kaget dan jadi trauma lagi. Histeris. Heboh. Putra keluar karena kaget. Dan, lebih kaget lagi liaht Aris histeris.

Rossy kaget tapi coba tolong Aris. Putra syok. Tanya aris kenapa?! Rossy bilang nanti dia jelaskan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.