Sukses

Akting Perdana, Prabu Revolusi Belajar dengan Zee Zee Shahab

Penasaran dengan Riana, alasan suami Zee Zee Shahab, Prabu Revolusi ikut bermain film.

Liputan6.com, Jakarta - Prabu Revolusi dikenal sebagai seorang pembawa berita di salah satu televisi. Kini, ia mulai melebarkan sayapnya ke bidang hiburan.

Ya, Prabu Revolusi mulai berakting untuk film perdananya The Sacred Riana: Beginning. Ia mulai mengikuti jejak sang istri, Zee Zee Shahab.

Diakui Prabu Revolusi, semula ia sempat menolak untuk bermain dalam film yang ditawarkan. Apalagi, genre yang harus dimainkannya adalah horor.

"Ini pertama kali main film, tawarannya datang pakai sosmed, terus dihubungin untuk casting film horor. Awal-awal saya bilang enggak karena udah ditawarin beberapa kali," ujar Prabu Revolusi, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penasaran

Namun saat dirinya tahu film tersebut menceritakan The Secred Riana, Prabu pun langsung menerima tawaran tersebut. Ia memang penasaran dengan kehidupan Riana.

"Tapi pas tahu tentang Riana (saya mau), saya kan sering bawain berita Riana. Jadi ada perasaan ingin tahu Riana seperti apa, jadi alasan kenapa main film pengin tahu Riana nya ini kayak gimana,itu aja sih awalnya," tutur Prabu Revolusi.

 

3 dari 3 halaman

Belajar dengan Zee Zee Shahab

Prabu Revolusi bermain sebagai ayahanda dari Riana. Prabu Revolusi menegaskan perannya di film The Secred Riana sangat berbeda dengan dirinya. Sehingga ia sempat belajar banyak akting dengan sang istri untuk bisa bermain jauh lebih baik.

"Bukan karena nyoba akting, tapi setelah ikut casting dan diterima malahan saya banyak belajar sama Zee Zee. Cara marah, cara muncul dengan pribadi lain gimana. Ibu Zee Zee cukup berpengaruh dalam hal akting karena karakternya cukup berbeda dengan saya. Punya pribadi yang pendiem ya, saya terima sebagai tantangan aja, semoga bisa memuaskan," tambah Prabu Revolusi. (Syifa Ismalia/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini