Sukses

Tsania Marwa Jalani Sidang Perdana Gugatan Hak Asuh Anak

Tsania Marwa menjalani sidang perdana gugatan hak asuh anak kedua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Tsania Marwa menjalani sidang perdana gugatan hak asuh anak kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Sidang beragendakan mediasi ini digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/2/2019).

Tsania Marwa datang sekitar pukul 11.30 WIB. Ia datang dengan busana formal berwarna hitam yang dilengkapi dengan kacamata. Tsania Marwa mengaku siap menghadapi sidang perdana ya.

"Iya Insyaallah siap," ungkapnya setelah turun dari mobil Toyota Vellfire berwarna hitam yang ditumpanginya.

Gugatan ini dilayangkan oleh Tsania Marwa karena ia merasa dipersulit oleh mantan suaminya, Atalarik Syach untuk bertemu buah hatinya. Terakhir pertemuan ibu dan anak itu adalah 1,5 tahun yang lalu saat mediasi di Komisi Perlindungan Anak Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1,5 Tahun Tak Bertemu Anak

"Terakhir ketemu Agustus 2017. 1,5 tahun tidak ketemu," imbuh Tsania Marwa kepada para pewarta.

Artis berusia 27 tahun tersebut mengungkap bahwa komunikasinya dengan Atalarik Syach pun terputus. Keadaan ini tentu membuatnya semakin sulit untuk melepas rindu dengan sang anak.

 

3 dari 3 halaman

Bertemu Anak

"Kalau sengaja apa nggak nilai aja sendiri kita enggak ada komunikasi juga. Tindakan dia beliau yang tahu. Telepon juga enggak bisa," paparnya.

Gugatan hak asuh anak ini dilayangkan oleh Tsania Marwa sekitar tiga minggu yang lalu. Dengan upaya ini, ia harap bisa berjumpa kembali dengan dua anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini