Sukses

Keluar Penjara,  Augie Fantinus Ucapkan Terima Kasih Kepada Penghuni Rutan

Liputan6.com, Jakarta Augie Fantinus menghirup udara kebebasan setelah mendekam di rutan Salemba, Jakarta Pusat. Sebelumnya Augie Fantinus divonis atas kasus pencemaran nama baik, dan harus menjalani hukuman 5 bulan penjara.

Augie Fantinus  pun mengucapkan terima kasih kepada teman-temannya yang berada di Rutan Salemba. Menurutnya, semua yang berada di dalam rutan sudah seperti keluarganya sendiri.

"Gue mau ucapin makasih banyak sama temen-temen di dalem, karena kita udah kaya keluarga. Temen-temen yang sama-sama pelayanan di gereja, karena saya pengurus di gereja juga di dalem, terus juga temen-temen di dalem blok kita barengan, bahkan tadi cukup lama juga karena mereka nyiapin kue dulu buat Augie, jadi perpisahan dulu," ujar Augie Fantinus saat ditemui di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Senin (11/3/2019).

 

2 dari 3 halaman

Berpelukan

Momen selesainya hukuman Augie juga ikut dirayakan oleh kawan-kawannya di rutan. Ada momen berbagi kue hingga saat mereka berpelukan satu sama lain.

"Jadi kita perpisahan dulu. Jadi bagi-bagiin dulu kue, peluk-pelukan dulu gue kaya ulang tahun," tambahnya lagi.

 

3 dari 3 halaman

Doa Terbaik

 

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman penghuni rutan, seraya memberikan doa agar tetap sehat dan juga berkesempatan untuk diberikan vonis yang ringan.

"Terima kasih buat temen-temen mungkin nonton tv juga, kalau nonton tv bisa dari lorongnya kalau mereka nonton, terima kasih kalian tetep keluarga saya. Pokoknya di rutan sehat-sehat kuat semoga diberikan vonis yang ringan juga apapun kasusnya, salam buat keluarga," tutupnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Benarkah Seungri Bigbang Mundur dan Bukan Dipecat?
Artikel Selanjutnya
Ingin Punya Anak Kembar, Syahrini dan Reino Barack Bulan Madu ke Swiss?