Sukses

Rifky Balweel Nyaman Bermain Sinetron daripada Film

Rifky Balweel berpikir ulang untuk menerima tawaran bermain film.

Liputan6.com, Jakarta Rifky Balweel mengaku menikmati bermain sinetron. Bahkan dirinya kini berpikir ulang untuk menerima tawaran bermain film, saking nyamannya syuting untuk serial televisi itu. Apalagi, saat ini dirinya mengaku nyaman dengan sinetron terbarunya. 

"Alhamdulillah lagi menikmati striping sinetron. Happy dengan sinetron yang sekarang. Kemarin sih ada tawaran main film, tapi nggak bisa karena lagi syuting sinetron," ujar Rifky Balweel ditemui saat syukuran episode 100 sinetron Kesempatan Kedua di kawasan Leuwinanggung, Cibubur, Jawa Barat, Senin (11/3/2019).

Diakui oleh Rifky Balweel, sinetron yang dimainkannya saat ini membuatnya nyaman. Pasalnya, cerita dan juga kru yang terlibat membuatnya betah berada di lokasi syuting.

"Saya tuh nyaman di lokasi syuting, ceritanya juga seru. Sering ketawa karena ini kan komedi. Kalau nyemplung lagi areanya beda, gue harus mulai nol lagi," ujar Rifky Balweel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Family Time

Selain itu, Rifky Balweel bercerita kalau syuting yang dilakukannya saat ini tidak harus menghabiskan waktu sampai dini hari. Oleh sebab itu dirinya masih bisa meluangkan waktu untuk keluarga. 

"Kita syuting seminggu nanti ada liburnya, tetap ada family time. Selain itu sekarang syutingnya nggak pulang pagi, makanya nyaman," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Mendukung

Mantan suami Risty Tagor ini juga mengaku sang istri ikut memberikan dukungan kepadanya. Termasuk ikut datang saat acara syukuran sinetronnya. 

"Mendukung banget. Kayak acara begini, dia datang, dan istri ikut menyusun makanan gitu," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.