Sukses

Putri Titian Sempat Dilarang Pulang Usai Pemakaman, Ada Apa?

Putri Titian tak kuasa menahan tangis saat prosesi pemakaman sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Titian turut menyaksikan prosesi pemakaman ayahnya, Razak Bahar. Seperti diketahui, Razak Bahar meninggal dunia pada Senin (11/3/2019) pagi, dan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, usai salat zuhur.

Putri Titian tak kuasa menahan tangis saat prosesi pemakaman sang ayah. Dara 27 tahun itu tak berhenti meneteskan air mata saat melihat jasad ayahnya dimasukkan ke liang lahat.

Putri Titian datang bersama Junior Liem tampak begitu terpukul. Sebelum meninggal sang ayah memang tidak terlihat sakit. Diduga Razak meninggal karena serangan jantung.

"Papa, papa, papa," kata Putri Titian yang sambil menangis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dilarang Pulang

Tak hanya Putri, adiknya dan ibundanya, Rusminawati, juga sangat kehilangan atas kepergian Razak. Rusminawati bahkan tak berhenti menangis hingga prosesi pemakaman usai.

Rusminawati bahkan belum mau pulang, dan masih tetap ingin berada di samping suaminya. "Anak-anak jangan pulang dulu, jangan pulang. Kita pulang sore," kata Rusminawati sambil menangis. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini