Sukses

Berjodoh dengan Reino Barack, Syahrini: Ini Takdir Allah...

Syahrini merasa ia sudah ditakdirkan berjodoh dengan Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah cukup lama diam, akhirnya ‎Syahrini buka suara terkait pernikahannya dengan Reino Barack. Pelantun lagu "Sesuatu" itu mengelar jumpa pers di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019), untuk menjelaskan perihal pernikahan yang dilakukan pada 27 Februari 2019 lalu di Jepang.

Meski kisah asmara Syahrini dan Reino Barack terbilang singkat, namun semua prosesnya berjalan dengan baik dan lancar. Hal itulah yang membuat Syahrini merasa ia sudah ditakdirkan berjodoh dengan Reino Barack.

"Memang semua sudah ditakdirkan oleh Allah. Pernikahan ini sudah diridai oleh Allah. Waktunya sangat singkat, tapi semuanya berjalan dengan lancar," kata Syahrini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ta'aruf

Kemudahan demi kemudahan dirasakan Syahrini selama proses perkenalan, lamaran sampai akhirnya menikah. ‎Ia pun mengibaratkan perkenalan yang cukup singkat sampai menikah seperti ta'aruf.

"Perjalanan kami singkat. Kami menjalani ta'aruf dan semua memang jalan dan kodrat dari Allah. Semua berjalan dengan lancar," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Jawaban dari Doa

Syahrini kembali menegaskan, campur tangan Tuhan sangat terasa dalam pernikahannya dengan Reino Barack. Ia juga merasa kalau Reino Barack adalah jawaban dari doanya selama ini tentang pasangan. "Ini jawaban dari setiap doa-doa saya," kata Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.