Sukses

Nikahi Syahrini di Jepang, Reino Barack Lanjutkan Tradisi Keluarga

Keluarga Reino Barack rupanya menjadikan Jepang sebagai lokasi pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack disebut-sebut memilih Jepang sebagai lokasi pernikahan agar tak terekspos pemberitaan media massa. Keduanya juga dikabarkan sengaja menyeleksi tamu yang hadir untuk kepentingan privasi.

"Pernikahan itu kan sakral," kata Reino Barack, suami Syahrini, saat menggelar jumpa pers di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019). 

Reino Barack pun angkat bicara mengenai pilihan menikahi Syahrini di Jepang. Soal privasi dan demi menjaga ketenangan saat prosesi akad nikah berlangsung, Reino Barack membenarkannya.

"Kita mau pernikahan itu hanya dihadiri sama keluarga dan kerabat dekat saja,‎" Reino Barack menegaskan.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jaga Privasi Keluarga Reino Barack

Senada dengan Reino Barack, Syahrini juga ingin pernikahannya hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat saja. Lagi pula, kata Syahrini, ia mau menjaga privasi keluarga Reino Barack yang bukan dari kalangan selebritis.

"‎Namanya pernikahan yang sakral maunya cuma keluarga dan kerabat dekat. Suami juga maunya di sana (Jepang). Saya mau menjaga privasi keluarga suami," Syahrini menguraikan.

 

3 dari 3 halaman

Lanjutkan Tradisi Keluarga

Tak hanya itu, Reino Barack sengaja memilih Masjid Camii di Tokyo sebagai tempat pernikahan, karena memiliki sejarah tersendiri bagi keluarga besarnya. Selama turun temurun, keluarga besar Reino Barack menikah di masjid tersebut.

"Kakek saya menikah di Masjid Camii, ayah saya menikah di Masjid Camii, kakak saya menikah di Masjid Camii, dan saya generasi terakhir menikah di Masjid Camii," kata Reino Barack.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.