Sukses

Sah Menikah, Yuanita Christiani Bicara Keajaiban Cinta

Kebahagiaan Yuanita Christiani setelah menikah dengan Indra.

Liputan6.com, Jakarta - Yuanita Christiani resmi dinikahi oleh pria pilihan hatinya, Indra. Cukup unik, pernikahan keduanya dilangsungkan di atas kapal pesiar di Singapura, Kamis (7/3/2019).

Dua hari setelah menikah, Yuanita Christiani masih membagikan momen paling membahagiakan dalam hidupnya itu. Ia menggambarkan perasaannya dalam satu kalimat indah.

"Satu-satunya keajaiban yang aku percaya adalah cinta," imbuh Yuanita Christiani berbahasa Inggris di Instagram, Sabtu (9/3/2019).

Fotonya sendiri memperlihatkan Yuanita Christiani yang tertawa lepas di hadapan suaminya. Ia tampak anggun dengan gaun pengantin berwarna putih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Air Mata Bahagia

Air mata mengiringi pemberkatan Yuanita dengan Indra yang saat ini sudah sah menjadi pasangan suami istri.

Usai mengucapkan janji suci, keduanya berlutut memanjatkan doa kepada Sang Khalik agar rumah tangga mereka selalu diberkati.

Sebelum menikah, Yuanita Christiani sempat berpacaran selama empat tahun dengan Indra. Sampai akhirnya Yuanita dilamar Indra saat perayaan Hari Valentine 14 Februari 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini