Sukses

Inikah Makna Tagar Restu dalam Pernikahan Syahrini dan Reino Barack?

Syahrini mengunggah romantismenya dengan Reink Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack kompak mengunggah berbagai momen rangkaian pernikahan mereka. Di mulai dari lamaran, hingga sungkeman dengan orangtua, juga mertua.

Yang terbaru, Syahrini mengunggah momen romantismenya dengan Reino Barack. Ia memperlihatkan video berisi foto-foto di mana jemarinya bergenggaman erat dengan sang suami.

Ada pula foto saat jari manis Syahrini dan Reino Barack telah tersemat dengan cincin pernikahan. Dalam videonya itu, Syahrini menyelipkan keterangan yang sukses menyedot perhatian.

"New single coming soon," tulis artis 36 tahun tersebut, Jumat (8/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Restu

Sesuai dengan keterangan yang tertulis di videonya, sepertinya Syahrini akan merilis lagu baru berjudul "Restu". Lagu ini diduga akan menggambarkan indahnya pernikahan dua sejoli tersebut.

Sebelumnya, tagar #Restu memang tak ketinggalan digunakana Syahrini dan Reino di di setiap unggahan momen pernikahan mereka. Tagar #Restu juga sempat jadi pro dan kontra di kalangan warganet karena dianggap menyindiri seseorang, yaitu Luna Maya.

3 dari 3 halaman

I Love You

Sementara itu, dalam unggahan terbarunya, Reino Barack juga tak lagi malu mengungkap perasaannya. Mantan kekasih Luna Maya itu menulis kalimat cinta pada Syahrini.

"I love you," tulis Reino Barack di Instagram pribadinya, pada Jumat (8/3/2019) malam.

Fotonya memperlihatkan Syahrini yang mengenakan kebaya berwarna pink. Ia tampak cantik dan anggun dengan memperlihatkan senyuman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini