Sukses

Reino Barack Nyatakan Cinta pada Syahrini

Seperti apa perasaan Reino Barack kepada Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menikah, Syahrini dan Reino Barack tak lagi menutupi kisah cinta mereka. Lewat akun Instagram, keduanya memamerkan momen demi momen dari rangkaian pernikahan mereka.

Menariknya, dalam unggahan terbarunya, Reino Barack tak malu mengungkap perasaannya. Mantan kekasih Luna Maya itu menulis kalimat cinta pada Syahrini.

"P.S I love you," tulis Reino Barack di Instagram pribadinya, pada Jumat (8/3/2019) malam.

Fotonya memperlihatkan Syahrini yang mengenakan kebaya berwarna pink. Ia tampak cantik dan anggun dengan memperlihatkan senyuman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sungkem

Sebelumnya, Reino Barack memperlihatkan momen saat acara sungkeman dan mendengar tausiah dari Kiyai Haji Quraish Shihab. Reino juga memperlihatkan momen saat dirinya membaca Quran.

"Kami diajari untuk mengharapkan cinta tanpa syarat dari orang tua kami. Saya rasa itu lebih dari cukup," tulis Reino Barack di Instagramnya dengan bahasa Inggris, Jumat (8/3/2019).

Dalam waktu 20 menit saja, video tersebut sudah ditonton oleh ratusan ribu orang. Sayangnya, ia tak mengaktifkan kolom komentarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.