Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 6 Maret 2019: Riris Dorong Indi Sampai Terjatuh

Orang Ketiga malam ini ada kejadian seru.

Liputan6.com, Jakarta Di episode Orang Ketiga malam ini, Desi ke rumah Afifah karena mendengar berita tentang Aris. Lalu Afifah lalu panggil bik Nanik, minta buatkan minuman buat Desi. Indi muncul dan dengar. Mau tunjukin dia ratu di rumah itu. Indi bilang ga bisa. Bik Nanik kan lagi dia mau suruh ngepel. Afifah kaget. 

Akhirnya Desi pergi. Afifah tegur Indi soal sikapnya tadi. Indi tetep nyinyir. Riris muncul dan dengar. Kesal dan malah marahin Indi. Tapi Indi nggak terima riris marah marah. Dia itu istri Aji lho sekarang harus dihormati. Riris balikin jadi istri aki aki aja bangga. Indi lalu bilang Riris pasti yang cemburu ya?

Lantas keseruan Orang Ketiga masih berlanjut. Riris keki dibilang masih cinta Aji. Riris jadi kesal. Mereka jadi ribut hebat. Indi malah jadi cekek cekekan dan jambak jambakan sama Riris. Afifah kaget dan berusaah melerai. Sambil bilang ini Aris lagi kena musibah tolong jangan pada ribut!

Riris malah nggak sengaja jadi dorong Indi sampai jatuh dan kepalanya kebentur meja. Aji muncul di sana.

Apa yang terjadi di Orang Ketiga selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelombang Pasang

Aris yang masih belum sadar jadi gelisah dengar suara air. Dia ingat saat dia bertengkar dengan Yuni. Di kapal saat Yuni bilang bagaimana kalau dia nggak bisa move on? Dan aris malah marah…

Lalu terjadi gelombang pasang. Jgeleer!! Petir menyambar keras. Aris tersadar dan panggil Yuniii!! Jreng! Rossy kaget campur lega lihtt Aris sudah sadar.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.