Sukses

Marion Jola Sering Tampil Seksi, Keluarga Santai

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai penyanyi yang masih tergolong pendatang baru, Marion Jola sudah berhasil menyita perhatian publik. Tak hanya suaranya, busana yang dikenakannya pun terkadang menjadi buah bibir masyarakat.

Banyak orang yang menilai bahwa busana yang dikenakan Marion Jola tak sesuai dengan usianya karena terlalu seksi. Komentar-komentar seperti itu bisa diketahui dari beberapa unggahan Marion Jola di akun Instagram miliknya.

Namun, Marion Jola tak menghiraukan komentar-komentar miring dari warganet. Ia mengatakan bakal tetap tampil seksi, lantaran keluarga juga tak pernah mempermasalahkan hal tersebut.

"Mereka (keluarga) tahu kalau aku dapat menahan dirinya gimana. Jadi enggak pernah ada masalah soal cara aku berpakaian," kata Marion Jola saat ditemui di Grogol, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

2 dari 3 halaman

Tergantung Kondisi

Marion juga menegaskan bahwa dirinya dapat menggunakan pakaian apapun tergantung kondisinya. Perempuan 18 tahun itu mengaku ada batasan dalam berpakaian.

"Sebenarnya tergantung tempatnya sih dan tergantung norma yang ada juga, jadi tetap membatasi. Jadi kalau aku pribadi untuk diri aku sehari-hari, aku sesantai mungkin, senyaman, sesukanya aku," tegas Marion Jola.

3 dari 3 halaman

Seksi Bawaan

Perempuan asal Sumba, Nusa Tenggara Timur, ini merasa apapun gaya berbusana yang dikenakan akan membuatnya tetap seksi. Meskipun dirinya memakai pakaian tertutup sekalipun.

"Aku kalau pakai baju tertutup pun jatuhnya kayak gitu ya. Itu memang bukan masalah soal bawaan fashion aku, tapi memang kayaknya bawaan dari diri aku saja," jelasnya.

(Syifa Ismalia/Fimela.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Johnny Depp Akhirnya Buka Suara Alasan Gugat Cerai Amber Heard
Artikel Selanjutnya
Nicole Scherzinger Bicara soal Tersebarnya Video Intim