Sukses

Kisah Menarik di Balik Single Terbaru Naff

Liputan6.com, Jakarta - Group band Naff, band asal Bandung, belum lama ini merilis sebuah single terbaru mereka yang berjdul "Pasangan". Band yang terdiri dari Arda (vokal), Odeu (bass), Ade (gitar), dan Hilman (drum) ini membagikan cerita di balik single terbarunya tersebut.

Dari penuturan Arda Naff, aransemen lagu ini sebelumnya bukan dimaksudkan untuk lagu "Pasangan". Aransemen ini dipakai untuk lirik lain dan sudah rampung.

Namun, Arda Naff mengaku kurang percaya diri dengan lirik tersebut. Dalam waktu singkat ia mengubah lirik yang sudah jadi sebelumnya, ke dalam lirik dan lagu baru yang saat ini berjudul "Pasangan".

"Single ini bisa dibilang unik banget. Sebulan sebelum deadline, saya setor lagu ke anak-anak. Jadi musiknya yang sekarang, tapi notasi nya kok saya enggak pede ya pakai lirik yang lama. Kayak enggak nyambung,” kata Arda Naff, di kantor Warner Music Indonesia, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (27/2/2019).

 

2 dari 3 halaman

Berantem

"Yang lain minta saya untuk ganti notasi dan liriknya karena besoknya harus take vokal. Akhirnya saya pulang ke rumah, ini agak drama dikit. Ketemu istri, kita kok jarang berantem ya, akhirnya berantem jam setengah 1 pagi. Kita ngobrol selayaknya hubungan tuh saling melengkapi aja. Dari kata melengkapi itu membuka gerbang lirik yang lain,” lanjut Arda Naff.

 

3 dari 3 halaman

Respons Positif

Tak sia-sia, lagu "Pasangan" yang telah dirilis sejak Oktober 2018 lalu pun menuai respons positif dari masyarakat.

"Begitu kita rilis lagu "Pasangan", banyak yang DM minta izin untuk diposting. Ada suami istri yang berantem sampe kabur dari rumah, begitu dengar lagu "Pasangan" dia balik lagi minta maaf," ungkap Arda Naff.