Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Senin 25 Februari 2019: Jadi Pemilik Perusahaan, Yuni Geser Aris Jadi Direktur?

Orang Ketiga di episode ke-589 makin bikin baper.

Liputan6.com, Jakarta Episode Orang Ketiga malam ini, Aris datang ke kantor bareng rRossy. Beberapa karyawan tanya ke Aris, bagaimana nasib mereka dan perusahaan ini setelah jadi milik Yuni? Saat itu Yuni melangkah masuk ke sana. Dengan dandanan yang lebih cantik mewah dan elegan. Deg! Semua jadi terpana. Yuni jelaskan nggak ada yang berubah. Semua tetap Yuni petahankan di kantor ini.

Yuni juga berterima kasih ke Aris yang tetap bersedia jadi direktur di perusahaaan ini. Semua lega tepuk tangan. Mereka berterima kasih ke Yuni. Tapi, Aris mau pindahkan barangnya karena merasa ruangnya tetap akan diduduki Yuni. Tapi dilarang Yuni. Karena Yuni sudah punya ruangan baru. Di dekat ruangan Aris juga.

Sementara di tempat lain, juga diceritakan di Orang Ketiga malam ini Rangga mau ke rumah Aji. Dia mau jenguk ayahnya yang sakit. Di rumah, Indi sok rawat Aji. Tapi sambil kompor halus soal Afifah. Rangga pas tiba di sana, kaget dengar indi bicara seperti itu. Rangga jadi curiga, Indi di depan Afifah bersikap manis kenapa di depan ayahnya seperti itu? Rangga jadi curiga Indi punya niat buruk.

Rangga langsung melabarkanya.  Indi kaget dan gelagapan. Tapi Indi bisa alihkan. Rangga tetap curiga. Rangga coba berbaik dengan ayahnya. Tapi Aji tetap usir anaknya.

Apa yang terjadi selanjutnya di Orang Ketiga

 

 

Rangga sedih akhirnya pergi. Rangga mau masuk mobil. Indi datangi dan tetap sok tenangkan Rangga. sambil jelaskan tadi maksud dia nggak begitu. Indi tapi di sini tetap minta duit lagi ke Rangga.

Rangga kaget dan pertanyakan uang yang kemarin kemarin dia kasih. Indi sedih karena Rangga nggak percaya. Aji keluar dengar ribut ribut. Kaget lihat rangga bikin Indi nangis. Rangga malah bilang Indi nggak ada kepentingan lagi buat tinggal di rumah itu. Kenapa nggak keluar dari rumah aja. Aji kaget dan langsung nolak. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini