Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 25 Februari 2019: Milka Kalut, Keysa Belum Ditemukan

Sinetron Anak Langit Senin sore ini kembali ditayangkan mulai pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sasya lagi nyantai aja di kantornya. Inilah salah satu kisah yang akan diceritakan di episode Anak Langit Senin sore ini. Tiba tiba HP-nya bunyi.. dari Gerry. Sasya tampak bingung juga sama Gerry, tapi kemudian dia reject. Gerry tampak shock di-reject tapi kemudian ada BBM dari Sasya.

Sementara Anak Langit sore ini, Hiro cemas karena Keysa harusnya sudah pulang, dia telepon Kibo dan Asep tidak diangkat, Milka ikut cemas..

Asep bantu Kibo dan berhasil menjatuhkan anak anak Nightmare, hingga mereka kabur. Asep tanya tentang Keysa ke Kibo. Dan, Kibo bawa Asep ke tempat dia sembunyikan Keysa..

Hiro tanya tentang Keysa, Asep dengan kikuk dan takut kasih tahu bahwa tadi anak Nightmare mau menyulik Keysa.Asep lanjut jelasin Kibo mau selametin Keysa dan umpetin Keysa..tapi Keysa malah pergi dan sekarang ngilang..

 

Dan, selanjutnya di Anak Langit... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nyak Ida

Wibowo terima telepon Milka dan dia mau bantu cari Keysa. Begitu dia keluar ketemu sama Ayumi. Lalu, Ayumi ikut pulang. Sementara itu anak-anak Rainbow mulai datang disambut Tari. Milka sendiri mencemaskan Keysa.

Andra datang bareng Jaylani juga keluarga panti kecuali Cing Leha. Andra dan Tari saling pandang tapi jauh-jauhan. Tari sama Dedeh pelukan kangen, begitupun dengan Nyak Ida.

3 dari 3 halaman

Es Krim

Hiro, Asep dan Kibo melakukan pencarian hingga Hiro berhenti dan cemas banget. Ketika itu Milka telepon. Hiro mengangkat dan bicara apa adanya, dia belum menemukan Keysa. Tapi berusaha tenangkan Milka.

Sementara Keysa tampak kebingungan mau pergi kemana, tiba tiba dia menabrak seseorang ternyata Zacky yang sudah bawa es krim. Zacky tawarin Keysa es krim...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini