Sukses

Ultah Solar Mamamoo Dirayakan di Fan Meeting Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Solar Mamamoo baru saja berulang tahun yang ke-28 pada 21 Februari lalu. Tak heran, pada fan meeting Mamamoo yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (23/2/2019) lalu, para penggemar memberikan kejutan untuk wanita berambut panjang ini.

Kejutan diawali dengan pemutaran video persembahan Moomoo, sebutan bagi penggemar Mamamoo, untuk kuartet ini.

Dalam video ini, penggemar merangkum perjalanan karier Mamamoo sebelum debut hingga memenangkan sejumlah penghargaan. Ditampilkan pula video sejumlah penggemar yang menyanyikan lagu Mamamoo.

Di akhir video, tiba-tiba para hadirin dengan kompak mengangkat banner bertuliskan 'Selamat ulang tahun Solar' dalam bahasa Korea, yang mereka pegang masing-masing.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Kejutan Kue Tart

MC fan meeting pun keluar dengan membawa sebuah kue tart dengan hiasan perempuan di atasnya.

"Ini Solar ya?" tanya para personel Mamamoo sambil menunjuk hiasan tersebut.

3 dari 3 halaman

Terasa Berat

Solar sendiri terlihat girang menerima kue ini. Sambil tersenyum lebar, ia bercanda dengan mengatakan bahwa kue itu terasa sangat berat. Ia lantas mengajak para anggota Mamamoo untuk berfoto dengan kue ultahnya dan para penggemar.

"Ini kayak topi, ya," kata Solar Mamamoo sambil mengangkat kue tersebut di atas kepalanya.

Terakhir, ia lantas menyanyikan lagu "Happy Birthday" untuk dirinya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.