Sukses

Keluarga Inti Syahrini Berangkat ke Jepang Kamis Malam

Rombongan keluarga inti Syahrini terlihat sudah berangkat ke Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat mengundang banyak spekulasi, akhirnya terkuak bahwa Syahrini dan Reino Barack akan menikah pada 27 Februari 2019 di Tokyo, Jepang. Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack ini disampaikan melalui akun @silet_indigo milik tayangan infotainment tersebut.

Dalam tayangan acara tayangan infotainment di televisi, Jumat (22/2/2019) pagi, rombongan keluarga inti Syahrini terlihat berangkat ke Jepang, dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Kamis (21/2/2019) malam.

Ketika ditanya tim tayangan tersebut, Aisyahrani, adik Syahrini, menyatakan bahwa rombongan keluarganya yang bertolak ke Jepang adalah sebanyak 20 orang.

Namun, ia tak banyak memberikan pernyataan soal pernikahan kakaknya dengan Reino Barack. "Terima kasih banyak doanya. Doakan terus ya, terimakasih," ujar Aisyahrani seperti dikutip dari tayangan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lokasi Ijab Kabul

Berembus kabar bahwa Syahrini dan Reino Barack akan melangsungkan ijab kabul di Masjid Camii Tokyo, tempat yang sama saat Maia Estianty dan Irwan Mussry mengucap janji suci.

Usut punya usut, Masjid Camii Tokyo tempat yang akan digunakan Syahrini dan Reino Barack menikah, dibangun oleh ayah Reino Barack, Rosano Barack. Hal itu diungkapkan oleh Nasaruddin Umar, imam besar Masjid Istiqlal.

Dalam sebuah perbincangan dengan Liputan6.com, beberapa waktu lalu, Reino sempat mengungkapkan Irwan Mussry pernah meminta ayahnya membantu pengurusan pernikahannya dengan Maia Estianty, Oktober 2018, di masjid itu.

3 dari 3 halaman

Meminta Restu

Aisyah Rani, adik kandung Syahrini juga tutup mulut soal rencana pernikahan kakaknya dengan Reino Barack. Tapi, tanda persiapan pernikahan itu sudah semakin jelas. 

Inces Syahrini sempat ziarah ke makam ayahandanya, Dadang Zaelani, 20 Februari 2019. Dalam unggahan di Instagram pun penyanyi lagu "Sesuatu" itu meminta restu kepada sang ibunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.