Sukses

Usai Minta Maaf, Richie Five Minutes Didoakan Tak Cerai

Kabar soal perselingkuhan ini bermula dari curhatan istri Richie Five Minutes di akun Instagram Stories.

Liputan6.com, Jakarta - Isu perselingkuhan antara Richie Five Minutes dan Vernita Syabilla, belakangan ini tengah hangat diperbincangkan masyarakat.

Kabar tersebut bermula dari curhatan istri Richie Five Minutes, Angel Qulbiah di akun Instagram Stories-nya, beberapa waktu lalu.

Dalam unggahannya, Angel Qulbiah tampak meluapkan kekesalannya kepada Richie Five Minutes. Bahkan, Angel Qulbiah turut menunjukan video perselingkuhan suaminya tersebut.

"Di rumah berlagak alim, tapi ternyata saat di luar kota kelakuan macam bi****@richie_fm selalu berani bersumpah demi Allah kalau ada apa-apa. Dosa apa hamba ya Allah. Kasihan sama anak-anak punya bapak begini," tulis Angel Qulbiah, Minggu (17/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Richie Five Minutes, akhirnya mengklarifikasi terkait isu perselingkuhannya itu. Melalui Instgram Stories, Richie Five Minutes, mengunggah video berisi permintaan maaf kepada sang istri beserta pihak yang merasa telah dirugikan.

"Saya sangat menyesali sekali, saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada istri saya, kepada kedua anak saya, kepada mertua saya dan semua yang terkait dan merasa dirugikan. Saya minta maaf," ucap Richie Five Minutes dalam unggahannya, Rabu (20/2/2019).

3 dari 3 halaman

Didoakan

Mengetahui hal itu, unggahan foto terakhir Richie Five Minutes di media sosial dibanjiri komentar para warganet. Meski mengaku kecewa dengan ulah vokalis band Five Minutes tersebut, mereka tetap mendoakan agar hubungan rumah tangga Richie Five Minutes dan Angel Qulbiah kembali membaik.

"Sangat disayangkan sekali, pdahal kluarga kang @richie sllu klihatan harmonis, sya sbgai fans sngat kecewa, tapi saya do'akan smoga tdk trulang lgi, dan ttp brthan sama teh angel," ungkap @hhuznul.

"Buat kak @angelqulbiah saya yakin kk kuat. Kk bs menghadapi cobaan ini. Prcayalah kak gk ada pernikahan tanpa kerikil tajam. Smoga hubungan kalian bs kembali baik lg. Amin," tulis @putrimia_dr.

"Sedih liat kabar ini. Kecewa sama kakak @richie_fm,cuman saya doakan Smoga kakak bisa bertaubat dan berubah. Pdahal saya liat keluarga kaka bner2 cocok dan harmonis bgt apalagi happy bgt kalo kalian lg bersama dg adek2 yg lucu2. Smoga masalah ini cpt selesai yah kak," @hesti3kartika menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini