Sukses

Meriah, Film Calon Bini Gelar Theatre Visit di Mataram dan Bali

Liputan6.com, Jakarta - Theatre visit Calon Bini masih digelar di sejumlah kota di Indonesia sejak film ini tayang pada 14 Februari 2019. Para pemainnya, Michelle Ziudith dan Antonio Blanco Jr, menggelar theatre visit dan meet and greet di Bali, Rabu (20/2/2019).

Michelle Ziudith dan Antonio Blanco menghadiri theatre visit Calon Bini di dua bioskop, yaitu XXI Park 23 dan Cinemaxx Lippo Mall Bali. Tak cuma menyapa penonton di dalam studio. Michelle dan Antonio juga nonton bareng dengan para penggemar.

Tentu saja acara ini untuk mendekatkan diri dengan para penggemar mereka di Bali. Fans berkesempatan untuk makan bersama dan foto bareng serta mendapatkan kenang-kenangan spesial dari Michelle dan Antonio.

Menurut siaran pers yang diterima dari Screenplay Filns, sebelum bertolak ke Bali, Michelle dan Rizky Nazar sudah berada sehari sebelumnya di Mataram untuk mempromosikan Calon Bini. Dari lima studio di CGV Mataram, semuanya full house.

 

2 dari 3 halaman

Dipadati Ratusan Penggemar

Acara theatre visit dan meet and greet di Mataram pun berlangsung meriah karena dipadati ratusan penggemar. Mereka antusias melihat dua idolanya Michelle dan Rizky datang ke Pulau mereka.

“Lombok dan Bali sangat berkesan, apalagi penonton penuh di studio. Saya bersyukur dan berterima kasih atas dukungannya. Paling suka ke Lombok dan Bali, suka dengan makanannya, suka dengan pantainya, dan bikin enggak mau balik ke Jakarta,” kata Michelle.

Hal yang sama turut dirasakan oleh Rizky. Terlepas dari aktivitas promo yang dilakukan, ia berharap supaya pariwisata di Lombok semakin maju setelah recovery gempa Lombok.

3 dari 3 halaman

Comeback-nya Michelle Ziudith dan Rizky Nazar

Saat ini, film Calon Bini masih tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Comeback-nya Michelle Ziudith dan Rizky Nazar menjadi daya tarik penonton untuk menyaksikan film ini. Apalagi, keduanya terlibat dalam adegan romantis yang dijamin membuat baper para penonton.

Dalam film Calon Bini, Michelle berperan sebagai Ningsih. Sementara Rizky berperan sebagai Satria. Keduanya dipertemukan lewat jalan yang unik, di mana sebenarnya Ningsih bekerja sebagai pembantu di rumah ayah Satria.

Sementara Satria ternyata sudah lama mengenal Ningsih. Namun mereka belum pernah bertemu langsung di rumahnya sampai terjadi suatu kejadian. Bagaimana jalan cerita tersebut? Saksikan saja film Calon Bini di bioskop sekarang.

Loading